Minggu, 03 Februari 2019

Apa Amalan "Gacoan"mu Tahun ini? 2019 Tahunnya Tahajud!



Orang yang imannya msh angin-anginan seperti saya, mau konsisten tahajud saja perlu nyari temen dulu.. alhamdulillah, ada temen yang sama-sama komitmen: tahun 2019 adalah tahunnya tahajud!

Kami berdua yang sedang punya hajat besar ini sedang menjajal janjinya Allah.. tidak akan putus tahajud sepanjang 2019, dan hari ini sudah 30 hari berlalu.. setiap 30 hari kami sempatkan bertemu, lalu menceritakan perkembangan doa yang setiap malam selalu diomong ke Allah..

Terinspirasi dari kisah seorang wanita yang lama tidak kunjung mendapat jodohnya, lalu dia bersama ibunya merutinkan bangun tahajud..

30 hari berlalu, jodoh tak kunjung datang.. namun doanya setiap malam, tidak mungkin sia-sia..

Dalam masa 30 hari pertama tersebut, datanglah seorang tamu ke rumahnya.. teman orang tuanya.. ketika wanita tadi membawakan minuman untuk tamu, si tamu tadi nanya.. "sudah nikah belum?"
Dijawablah oleh orang tua wanita tersebut, "belum ketemu jodohnya.."

Tamu tadi lalu bilang, "Ooo..."

Hanya bilang "Ooo..." tidak berkomentar apa-apa, karena pembicaraan dengan si tamu kembali berlanjut ke topik awal..

Namun ternyata, doa yang terus dipanjatkan wanita tersebut sepanjang tahajud di malam-malam berikutnya membuat komentar yg cuma "Ooo..." tadi dibawa oleh si tamu sampai ke rumahnya.. tamu itu teringat, bahwa ada saudaranya yang juga sedang mencari jodohnya.. 

Sampai akhirnya, tamu tadi memperkenalkannya dengan wanita tadi dan akhirnya mereka berjodoh..
Jadi, kadang2 Allah seringnya telah memberi clue bagi doa-doa kita.. cuma yang seringnya kita lakukan malah sebaliknya, kita nggak ngrespon clue dari Allah, kita nganggepnya itu hal yang terjadi biasa-biasa saja, kita tidak nggenjot clue itu dengan digeber tahajud habis-habisan di malam berikutnya, akibatnya clue tersebut hilang begitu saja..

Untuk itulah, kami berdua ini sedang saling belajar, jangan sampai Allah sudah memberi clue tapi kita lewatkan..

Bersama2, kami juga pingin mengajak teman-teman lainnya untuk tahajud, memanjatkan doanya setiap malam, lalu melihat peristiwa-peristiwa yang diberi Allah setelah tahajud..

Untuk siapa saja yg ingin bergabung dlm grup kami, silakan join ke
https://chat.whatsapp.com/Dzb5zLEoP3cCR7boHVOmyI

Setiap pagi, kita cuma ngabsen saja apakah malam tadi tahajud/tidak.. motivasinya sederhana saja, mudah-mudahan dengan banyak teman bisa bersemangat untuk tahajud.. kemudian hajad pun jadi mudah..

Tahajud= Tau-tau Hajat Terwujud!
Kami tunggu ya.. :)
#2019Tahajud!
Share:

0 komentar:

Posting Komentar